Tuesday, March 24, 2015

Logo Kabupaten Jepara

Logo Kabupaten Jepara ada dua yaitu yang berwarna dan hitam putih jadi terserah anda yang mana ingin dipakai apakah yang fuul color atau tanpa warna alias black and white dan ini sudah tersedia dalam bentuk gambar jpg sehingga yang perlu anda lakukan hanya copy paste image tersebut ke dalam hardisk komputer atau laptop anda yang selanjutnya sudah bisa anda pakai untuk keperluan kantor misalnya dalam hal untuk pembuatan laporan atau surat tugas atau hal lainnya.

Logo Pemerintah Kab Jepara

yang pertama adalah yang memiliki warna dengan menggunakan beberapa variasi warna sehingga tampak lebih cantik dan ceria mulai dari warna merah putih kuning biru ungu hijau dan beberapa warna minor lainnya sehingga menjadi sebuah lambang kab Jepara yang elegan. berikut gambar logonya:


sekarang berikutnya yaitu gambar dengan hanya 2 warna black & white lambang Jepara ini biasanya dipakai untuk persuratan dalam lingkup pemerintah kabupaten jepara mulai dari tingkat kelurahan surat kepala dinas dan juga camat hingga pemerintah sekda dan semua lingkup skp daerah dan juga kantor dprd.

Logo Hitam putih Kab Jepara

ini dia logo kedua yang diberikan buat anda 


Sejarah Kota Jepara Jawa Tengah

nah jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Kota Jepara dalam hal ini yaitu sejarahnya tempo dulu hingga saat yang lengkap bisa anda klik DISINI.

nah itulah sekilas tentang logo dan sejarah kabupaten Jepara atau saat ini sudah biasa juga disebut kota jepara, lambang disini sudah ada dua yaitu yang berwarna dan hitam putih bahkan lengkap dengan sejarahnya. jadi semoga ulasan singkat ini dapat bermanfaat buat anda yang mendapatkan gambar ini secara lengkap dan semoga pula pekerjaan anda hari ini dapat tuntas dengan mudah dan semoga berbahagia. 

No comments:

Post a Comment